Sabtu, 19 November 2011

Ada di Depan Barca, CR7 Tambah Semangat



      Madrid - Tujuh kemenangan beruntun mengantar Real Madrid kini berdiri di puncak klasemen Liga Spanyol. Berada di posisi yang lebih baik dari Barcelona disebut Cristiano Ronaldo memberinya semangat lebih.

Meski sempat menelan kekalahan di pekan keempat, Madrid kini melesat kencang di La Liga Primera. Selain tujuh kemenangan beruntun yang didapat, pasukan Jose Mourinho juga sangat produktif dengan total melesakkan 29 gol dalam kurun tersebut.

Alhasil saat ini Madrid berhasil duduk di puncak klasemen, dengan keunggulan tiga poin atas Barcelona di posisi kedua. Meski kompetisi masih panjang, kondisi tersebut secara psikologis disebut Ronaldo membuatnya tambah semangat.

"Sangat penting berada di depan Barcelona. Itu hal yang baik dan saya pikir itu memberi kami motivasi lebih," sahut Ronaldo seperti diberitakan ESPNStar.

Meski sementara berhak atas puncak klasemen, Madrid masih berpeluang terdongkel dari posisinya karena mereka akan menjalani serangkaian laga berat sebelum Natal datang. Dimulai dengan laga kontra Valencia akhir pekan ini, Iker Casillas cs bakal berturut-turut menghadapi Atletico Madrid, Sporting Gijon, Barcelona dan Sevilla.

Namun fakta tersebut tak membuat Ronaldo ciut. Dengan Madrid terus tampil apik, dan dirinya sendiri tengah berada di puncak performa, CR7 malah yakin bisa mempersembahkan tiga gelar di akhir musim nanti.

"Jika kami bisa lanjut terus seperti ini maka saya pikir kami akan bisa memenangi sesuatu. Real Madrid saat ini berada di jalur untuk memenangi tiga gelar.

"Kami tak khawatir dengan Barcelona , tapi kami tidak ingin membicarakan soal balas dendam karena kami masih harus menghadapi mereka," tuntas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar