Jumat, 18 November 2011

Profile Adriano Leite

                                                                              Adriano Leite



Informasi Pribadi:
Nama lengkap: Adriano Leite RibeiroLahir: Rio de Janeiro (Brasil), 17 Februari 1982Tinggi / Berat: 189 cm/86 kgPosisi: PenyerangKarir Klub: Flamengo (2000-Jan 2001), Inter Milan (Jan 2001-Juni 2001, Januari 2004-Desember 2007, 2008-09), Fiorentina (2001-02), Parma (2002-Desember 2003), Sao Paulo ( Jan 2008-Mei 2008), Flamengo (2009), Roma (2010 -...)
Adriano dianggap depresi panjang karena ayahnya meninggal karena serangan jantung telah terkubur dalam-dalam. Flamengo berhasil membangkitkan motivasi lebih untuk bermain yang telah tenggelam. Bersama dengan klub yang membesarkannya itu, L'Imperatore - julukannya, kembali menemukan performa terbaiknya. Di depan gawang lawan, dia kembali tajam dan berbahaya.
Kinerja menawan selama bermain di Flamengo digunakan sebagai senjata untuk Adriano bersinar lagi di Italia dengan AS Roma. Baginya, ini menjadi bukti kedua di Italia setelah ia cukup berhasil saat berkostum Inter Milan, Parma, dan Fiorentina.Adriano datang ke Italia untuk membuktikan bahwa mereka telah "sembuh" dan siap untuk membawa saya prestasi Lupi.
"Saya sangat senang bisa kembali bermain di Serie A, terutama dengan mengenakan seragam Romawi Saya berharap semuanya berjalan lancar.. Aku harus bisa membuktikan apa yang telah saya lakukan sejauh ini dengan Flamengo setelah situasi yang buruk bagi saya sangat mengerikan. Bahkan, aku siap untuk menghadapi dan mengalahkan Inter, "katanya.
Allenatore Claudio Ranieri berharap bahwa semua komponen Saya mendukung keberadaan Adriano Lupi. Meskipun kembali ke puncak permainan terbaik, pertimbangkan Adriano Ranieri masih membutuhkan bimbingan beberapa. Itu karena kondisi di Brasil dan Italia berbeda. Di Brasil (Flamengo), Adriano bisa gemilang karena dekat dengan keluarga dan teman. Tapi kali ini dia kembali jauh dari orang-orang terdekat.
"Saya percaya dengan dukungan dari semua pihak, Adriano akan memberikan efek luar biasa bagi Roma. Dia masih tetap menjadi penyerang yang hebat," kata Ranieri.Kamis (5 / 8), Adriano telah dilakukan dengan AS Roma dalam pertandingan persahabatan melawan Levante. Meski tidak mencetak gol, Adriano cukup puas dengan kinerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar