Jumat, 18 November 2011

Gta San Andreas PS2

Gta San Andreas PS2

Jadi GTA : Vice City belum cukup untuk kamu? Kamu ingin tantangan yang lebih besar ? Jika benar begitu kamu harus memainkan sebuah game Grand Theft Auto yang nyaris hampir tanpa batas. Dengan cakupan yang meluas dan melampaaui apa yang ada di PS2, GTA : San Andreas bukan hanya hebat.... tetapi luar biasa ! Untuk apa sebenarnya anda berada disini? Bacalah kelanjutannya pada Blogger saya ini....

Permainan yang sangat besar ini terbentang pada negara bagian San Andreas, meliputi tiga kota besar yang dibuat dengan pola yang bersesuaian pada kehidupan nyata.Ada kota Los Santos ( yang berdasarkan los angeles ), yang ditaburi dengan polusi asap yang mengaburkan pandangan dan penuh dengan kekerasan, san Fierro ( yang dibuat berdasarkan san Francisco ), dan Las Venturas ( yang dibuat berdasarkan Las Vegas ), sebuah negeri malam ajaib yang dipenuhi denhan uang, korupsi, dan seks.

Ketiga kota ini akan lebih dari cukup untuk membuat para gamers sibuk selama berbulan - bulan. Dalam lingkungan yang sangat besar ini terdapat segudang game. ada lusinan misi, ratusan rahasia, berton- ton kendaraan dan senjata, dan banyak hal - hal baru yang perlu dilakukan. Hal - hal seperti merekrut anggota geng, berenang, membangun rumah, mengendarai motor, makan, bekerja, potong rambut, memikat para wanita dan masih banyak dan banyak lagi, tetapi semua itu telah terpadu dalam game ini.

Penjelasan dibawah ini saya harapkan dapat membantu untuk memahami game ini secara lebih detail.

1.Basics berisi petunjuk, mulai dari cara makan yang benar, memeriksa status, menaikkan skill level, dan masih banyak dan banyak lagi.
2. Daftar Weapon/Tools, dimana mendapatkannya dan cara memilih senjata yang terbaik.
3. Daftar penting tentang detail Vehicles pada permainan ini.
4. Deskripsitentang semua kunci Building/Stores pada permainan ini dan apa yang akan kamu temui di dalamnya.
5. Walktrough dari Grand Theft Auto : San Andreas.
        
      Sekian dulu para gamers sya inginmemasukkan nama misi- misi di gata san andreas satu - persatu...... OkE?????


                                               Thank's for watching my blogg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar