Sabtu, 19 November 2011

'Gol Kedua Madrid Sudahi Pertandingan'



       Barcelona - Real Madrid memetik kemenangan meyakinkan saat bertamu ke markas Espanyol. Jose Mourinho menyebut kalau timnya sudah menang setelah berhasil mencetak gol kedua.

Melawat ke Cornella-El Prat, Senin (3/10/2011) dinihari WIB, Madrid membawa pulang tiga angka usai menundukkan Espanyol dengan skor telak 4-0.

Madrid unggul 1-0 hingga paruh pertama lewat Gonzalo Higuain. Penyerang Argentina ini kemudian memperbesar keunggulan timnya sebelum Jose Callejon membuat Espanyol tertinggal tiga gol.

Semenit menjelang waktu normal pertandingan berakhir, Higuain mencetak hat-trick untuk menggenapkan pesta gol Madrid.

Mourinho mengatakan pertandingan sudah berakhir setelah Madrid sukses mencetak gol keduanya. Dia juga beranggapan bahwa Espanyol bermain terlalu terbuka.

"Gol kedua kami menyudahi pertandingan dan mengijinkan kami unuk menambah dua gol lagi," ucapThe Special One di situs resmi klub.

"Tak ada bedanya kalah satu gol dengan kalah seribu gol. Espanyol mengambil risiko dan meninggalkan banyak ruang terbuka yang itu memudahkan kami untuk mendapatkan hasil ini," imbuh Mourinho.

"Saya senang merebut tiga poin ini dan dengan performa tim. Saya senang dengan upaya individu maupun kolektif. Saya ingin menerangkan betapa sulitnya Espanyol. Selalu lebihbaik bisa menang dari lawan yang bagus," demikian Mou.

Berkat kemenangan ini Madrid kembali ke papan atas dengan menduduki posisi tiga klasemen dengan nilai 13 sedangkan Espanyol terpuruk di posisi 15 dengan enam poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar