Sabtu, 19 November 2011

Deco: Barca Sekarang Tak Sehebat Dulu

Deco: Barca Sekarang Tak Sehebat Dulu
Mantan gelandang Barcelona, Deco, mengatakan bahwa skuad Barca saat ini sudah tak sekuat sulu ketika ia masih berkostum Blaugrana.

Deco yang kini berusia 34 tahun dan bermain di klub Brasil, Fluminense, pernah berkarir di Barcelona periode tahun 2004 hingga 2008 dengan raihan dua gelar La Liga dan sekali juara Liga Champions,

Menurut mantan gelandang timnas Portugal tersebut, skuad Barceona saat ini memiliki kualitas yang bagus, namun skuad di masa lalu lebih komplit.

"Barcelona yang sekarang bermain sebagai tim dan mereka memiliki kualitas lebih bagus dari Barcelona yang dulu saya pernah main di sana," kata Deco pada Terra Brasil.

"Tapi bila anda melihat kualitas pemain, kami memiliki lebih banyak pemain yang bisa menjadi pembeda,"

"Tim yang ada sekarang memainkan sepak bola yang lebih bagus dan selalu menemukan solusi di setiap situasi. Meski demikian, kami memiliki lebih banyak pemain berkualitas dengan kemampuan individu berkelas,"

Ketika masih di Barca, Deco sempat bermain dengan  RonaldinhoSamuel Eto'o dan Ludovic Giuly serta beberapa pemain yang hingga kini masih menjadi tulang punggung Barca seperti IniestaXavi, hingga kiper Victor Valdez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar