Sabtu, 19 November 2011

Messi Mau Menangi Lagi Semua yang Sudah Didapat



           Barcelona - Sebagai pesepakbola, Lionel Messi hampir mendapat semua titel bergengsi yang bisa dia peroleh. Satu hal yang menjaga dia tetap termotivasi usai meraih sukses lain adalah mengulang kembali keberhasilan itu.

Seluruh gelar bergengsi yang bisa didapat seorang sepakbola bersama sebuah klub sudah didapat Messi. Lima titel La Liga, dua gelar Liga Champions dan satu trofi kejuaraan dunia antarklub jadi raihan terbesar pesepakbola asal Argentina itu.

Dengan usia yang masih tergolong muda, 24 tahun, apa yang didapat Messi menang fenomenal. Hal mana membuat dia diganjar dua penghargaan pemain terbaik dunia tahun 2010 dan 2011.

Meski sudah mendapat hampir semuanya, motivasi Messi sama sekali tak hilang. Rasa lapar akan gelar juara malah tak berkurang sama sekali karena dia punya tekad meraih kembali apa yang sebelumnya pernah dia rebut.

"Saya ingin memenangi segalanya dan meraihnya sekali lagi. Saya ingin lebih baik lagi," sahut Messi dalam wawancaranya dengan media terbitan Jerman seperti diberitakan Mundodeportivo.

Bahkan setelah meraih banyak status pemain terbaik, Messi masih terus menganalisa kekurangan-kekurangan yang dia miliki setelah menjalani sebuah pertandingan. Dia melakukan itu bersama pelatihnya, Josep Guardiola.

"Biasanya saya menyaksikan rekaman pertandingan untuk melihat apa yang salah yang telah saya lakukan. Lalu saya akan membicarakan penampilan saya dengan Guardiola," lanjut Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar