Jumat, 18 November 2011

Neymar Senang Masuk Nominasi Ballon D'Or

Neymar, Brazil (Getty Images)
Getty Images
Striker Santos Neymar mengaku tersanjung mendengar kabar dirinya masuk ke dalam nominasi peraih Ballon d'Or.

“Masuk ke dalam daftar merupakan kesenangan yang besar, mengingat saya bermain di Brasil. Saya sangat senang dengan apa yang telah dilakukan dalam karir saya, baik hal baik maupun buruk,” ujar Neymar dilansir Globoesporte.



Pemain berusia 19 tahun ini mencetak empat gol ketika Santos menggilas Atletico Paranaense 4-1, sehingga membuat timnya menjauhi zona degradasi.

Neymar kini telah melesakkan 78 gol bagi Santos sejak masuk ke dalam tim senior pada Maret 2009. Sejumlah klub besar Eropa pun menaruh perhatian kepada pemain muda ini. Ia lalu berbicara mengenai kesenangannya saat masuk ke dalam lapangan.

“Saya selalu bilang saya senang bermain sepakbola. Ketika saya ada di atas lapangan, saya merasa seperti anak kecil, bermain dengan bola. Saya sangat senang bermain sepakbola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar