Sabtu, 19 November 2011

Pulang ke Madrid, CR7 Bawa Cedera



      Jakarta - Cristiano Ronaldo tampil gemilang mengantar Portugal lolos ke Euro 2012. Pulang ke Real Madrid dia membawa kabar tak sedap karena dibekap cedera.

Ronaldo mencetak dua gol ke gawang Bosnia di leg kedua babak play-off Euro 2012, Selasa (15/11/2011) waktu setempat. Kemenangan agregat 6-2 mengantar Portugal lolos ke putaran final Piala Eropa yang akan digelar di Polandia dan Ukraina.

Kalau fans Portugal dapat kabar baik dari bintangnya itu, tidak demikian dengan pendukung dan manajemen Madrid. Sekembalinya dari tugas negara tersebut Ronaldo ternyata dibekap cedera. Dia bermasalah pada otot paha kanannya.

"Cristiano Ronaldo tidak berlatih karena mengalami ketegangan pada otot adductor di paha kirinya, dan begitu juga dengan Arbeloa, yang menderita ketegangan di hamstring kiri," demikian pernyataan resmi Madrid.

Tak disebutkan oleh Madrid berapa lama Ronaldo butuh istirahat untuk memulihkan kondisinya. Termasuk apakah CR7 bisa bermain saat bertandang ke Valencia akhir pekan ini.

Sebanyak 14 anggota skuad Madrid pulang ke negaranya masing-masin untuk melakoni beragam pertandingan pada akhir pekan sampai tengah pekan kemarin. El Real saat ini masih duduk di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 28 poin, unggul tiga angka dari Barcelona di posisi kedua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar