Sabtu, 19 November 2011

Pedro Menuju 50



        Barcelona - Pertandingan melawan Racing Santander akhir pekan ini akan jadi laga penting buat Pedro Rodriguez. Ada kemungkinan Pedro akan mencapaimilestone gol-nya di seluruh laga kompetitif bersama Barcelona.

Sejak rutin mengisi skuad inti Barca pada musim 2009-10, Pedro hingga kini telah mencetak 48 gol di. Itu artinya, pemain internasional Spanyol ini hanya butuh dua gol lagi untuk menggenapkannya menjadi 50.

Pedro sendiri baru sekali menjebol gawang lawan dalam tiga kali penampilannya di La Liga musim ini. Lalu, apakah dia bisa mencetak dua gol saat melawan Santander di Camp Nou, Minggu (16/10) dinihari mendatang?

"Itu akan sulit. Tapi aku akan santai, aku tidak terobsesi dengan hal semacam itu," sahut Pedro santai di situs resmi klub.

"Aku cukup beruntung untuk menikmati beberapa final dengan tim ini. Aku ingat Abu Dhabi, Super Eropa, pertandingan-pertandingan melawan Madrid ... Itu semua memori yang menyenangkan, aku berharap bisa terus bekontribusi," demikian dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar