Rabu, 16 November 2011

Definisi Recount Text

Pendidikan Bahasa Inggris | Recount teks | aku punya dua hari libur pekan lalu. Saya mengunjungi paman dan bibiku di Sidoarjo. Aku tidak melihat mereka lebih dari enam bulan. Aku pergi ke sana dengan bus.

Yang thinf pertama yang saya kunjungi adalah tempat bencana "Lumpur Lapindo". Aku hampir menangis mengetahui impct dari lumpur tak terkendali. Ini telah mendorong ribu orang dari tanah air mereka. Banyak orang menawarkan saya beberapa CD dan foto-foto bencana. Mereka juga menawari saya untuk melihat sekitar dengan menggunakan sepeda motor mereka. Saya memutuskan untuk membeli CD. Saya pikir saya mungkin membutuhkannya suatu hari nanti.

Lalu, saya menuju ke Desa Tanggul Angin. Istana ini sangat terkenal untuk tas lether nya, dompet, ikat pinggang dan sepatu. Ada banyak kerajinan kulit eksklusif. Saya tidak tahu mana yang harus membeli. Akhirnya, saya membeli sebuah ransel berwarna cokelat elegan murah. Pamanku membeli dompet yang bagus. Bibiku membeli dua dompet untuk ibuku dan adikku.

Itu adalah liburan yang menyenangkan, saya berjanji untuk beberapa Sidoarjo beberapa hari lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar