Sabtu, 19 November 2011

Cesc: Messi Terlahir untuk Jadi Pemenang



     Barcelona - Lionel Messi sudah absen mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir Barcelona di semua ajang. Menyebut rekannya terlahir untuk jadi pemenang, Cecs Fabregas percaya kalau 'Si Kutu' akan segera kembali cetak gol.

Secara keseluruhan, penampilan Messi bersamaBlaugrana sepanjang musim ini nasih sangat memuaskan. Dengan catatan 16 gol dan 10 assist dalam 15 kali penampilan jadi bukti ketajaman penyerang asal Argentina itu.

Namun, dalam tiga pertandingan terakhir Barca, ketajaman El Messiah seakan sirna. Puncaknya terjadi saat Messi gagal mengkonversi sebuah tendangan penalti saat Barca ditahan Sevila di kandangnya, Stadion Camp Nou.

Namun kondisi tersebut tak lantas membuat Cesc Fabregas hilang kepercayaan pada rekannya itu. Fabregas yakin bahwa Messi akan mampu mengembalikan sentuhannya yang menghilang di tiga pertandingan terakhir.

"Messi adalah yang terbaik dan terlahir untuk jadi pemenang," ungkap Fabregas pada Mundo Deportivo. "Messi selalu ingin mencetak gol, namun itu tidak dilakukannya di hari Rabu."

"Bagaimanapun juga, hal hebat mengenai sepak bola adalah bahwa pemain terbaik tidak membutuhkan waktu banyak untuk mendapatkan kembali kemampuannya," tambah Fabregas.

Terkait ketajaman Messi, Fabregas yakin kalau akhir pekan ini pesepakbola 24 tahun itu akan bisa kembali berkontribusi dengan gol-golnya. Barca akan menjamu Real Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini.

"Di hari Sabtu (29/10) besok dia akan mendapatkan kesempatan lain untuk membuktikan jika dia yang terhebat," tutup pemain 24 tahun asal Spanyol itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar