Sabtu, 19 November 2011

Pelatih Vietnam Akui Kehebatan Garuda Muda

Pelatih Vietnam Akui Kehebatan Garuda Muda

      Penampilan apik yang diperagakan para penggawa Timnas U-23 menuai pujian dari Falko Gerd Gotz. Sembari mengucapkan selamat pada Skuadra Garuda Muda, arsitek Timnas Vietnam itu mengakui bahwa level Egi Melgiansyah dan kawan-kawan masih berada diatas anak asuhnya.

Menurut Gotz, dalam pertandingan yang akhirnya dimenangi Timnas U-23 Indonesia dengan dua gol tanpa balas tersebut, anak asuhnya gagal mengimbangi tekanan demi tekanan yang dihadirkan Skuadra Garuda Muda. Menurut pelatih asal Jerman ini, Indonesia masih terlalu kuat bagi anak asuhnya.

"Saya masih kecewa dengan kekalahan yang kami terima. Namun, saya harus mengucapkan selamat bagi Indonesia yang bermain apik di laga ini. Mereka terlalu kuat bagi kami," ujar Gotz.

Lebih lanjut, Gotz mengakui bahwa dalam laga pertandingan hari ini skema yang dirancangnya tidak bisa berjalan dengan baik. Hal ini tak lepas dari tekanan yang dilancarkan Timnas U-23 sepanjang pertandingan.

"Sebetulnya, kami berencana untuk bermain menyerang. Namun, mereka menekan kami sehingga kami gagal menerapkan skema yang sudah dirancang. Malam ini Indonesia memang lebih kuat," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar