Sabtu, 19 November 2011

RD Kembali Turunkan Duet Wanggai-Tibo

RD Kembali Turunkan Duet Wanggai-Tibo

              Pelatih tim nasional U-23 Rahmad Darmawan kembali memasang duet Patrich Wanggai-Titus Bonai (Tibo) pada pertandingan semifinal SEA Games 2011 melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu.

Sebelumnya, pada pertandingan terakhir Grup A melawan Malaysia, Kamis (17/11), lini depan timnas diisi oleh duet Yongky Aribowo dan Tibo.

Pada pertandingan penting ini, mantan pelatih Sriwijaya FC itu menurunkan formasi utamanya meski ada beberapa pemain yang dirotasi.

Posisi penjaga gawang pada pertandingan ini kembali dipercayakan kepada Kurnia Meiga yang pertandingan sebelumnya diisi oleh Andritany Ardiyasa.

Untuk lini belakang mengandalkan Hasim Kipuw, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman dan Diego Michiels. Sedangkan posisi tengah diisi oleh Oktovianus Maniani, Mahardiga Lasut, sang kapten Egi Melgiansyah dan Andik Vermansyah.

Satu-satunya pemain yang sebelumnya menjadi andalan di posisi sayap kiri yaitu Ferdinan Sinaga pada pertandingan ini dicadangkan. Posisi sayap kanan diisi Andik Vermansyah.

Pertandingan semifinal ini dipimpin oleh wasit asal Korea Kim Jong Hyeok, asisten wasit I Mohammed Aneel dari Maladewa, asisten wasit II Fareed Mohammed dari Maladewa.

Pertandingan ini disaksikan oleh lebih 65 ribu penonton. Mereka datang dengan menggunakan atribut timnas dan terus menerus meniup terompet.

Berikut susunan pemain Indonesia : Kurnia Meiga (penjaga gawang), Hasim Kipuw, Gunawan Dwi Cahyo, Abdul Rahman, Diego Michiles, Oktovianus Maniani, Mahardiga Lasut, Egi Melgiasyah (kapten), Andik Vermansyah, Patrich Wanggai dan Titus Bonai.

Vietnam : Tran Buu Ngoc (penjaga gawang), Au Van Hoan, Ngo Hoang Thinh, Hoang Dinh Tung, Nguyen Trong Hoang, Le Phan Thang, Nguyen Phan Quyet, Chu Ngoc Anh, Truong Huynh Phu, Pham Than Luong (kapten) dan Lam Anh Quang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar