Sabtu, 19 November 2011

Jamu Vietnam, Okto-Andik Tumpuan Garuda Muda di Sektor Sayap

Jamu Vietnam, Okto-Andik Tumpuan Garuda Muda di Sektor Sayap

       Tinggal beberapa saat jelang laga melawan Vietnam di ajang semifinal SEA Games 2011, terkuak beberapa nama yang bakal berlaga menggantikan peran Ferdinand Sinaga dan Septia Hadi, yang dipastikan absen di laga tersebut.

Menurut Manajer Timnas U-23, Roso Daras, sebagai pengganti Ferdinand Sinaga, yang beroperasi di sektor sayap, dirinya akan memainkan Oktovianus Maniani. Pemain asal Papua itu akan berduet dengan Andik Vermansyahuntuk bersama-sama menebar teror bagi lini belakang Vietnam dari sektor sayap.

Sementara itu, sebagai pilar di jantung pertahanan, tim pelatih telah menentukan dua nama, yang akan menghadang gelombang serbuan penggawa Vietnam. "Untuk pilar lini belakang, sesuai dengan meeting tadi, Gunawan Dwi Cahyo bakal berduet dengan Abdul Rahman," ungkap Roso pada Bola.net.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Pelatih Kepala Timnas U-23, Rahmad Darmawan tidak bisa menurunkan Ferdinand Sinaga dan Septia Hadi laga ini. Selain itu, bek sayap lincah, Setvie Bonsapia, juga masih belum fit usai mengalami kelebihan asam lambung, yang membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit, beberapa waktu lalu.

"Stevie memang masih sakit dan Septia Cedera. Kelihatannya, mereka berdua sulit untuk dimainkan. Begitu pula dengan Ferdinand yang tiba-tiba terserang demam sejak kemarin (Jumat 18/11) dan belum 100% fit," terang Rahmad kepada Bola.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar