Sabtu, 19 November 2011

RD Siapkan Yongki dan Andik Sebagai Pengganti Ferdinan

RD Siapkan Yongki dan Andik Sebagai Pengganti Ferdinan

Banyak persolan yang harus dipikirkan pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, jelang lawan Vietnam di semifinal cabang olahraga sepakbola SEA Games XXVI/2011, yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (19/11) Pukul 19.00 WIB.

Pasalnya, Rahmad masih harus memikirkan siapa saja pemain yang akan tampil dipertandingan nanti. Hal tersebut menyusul ada tiga nama pemain yang kondisinya tidak begitu bugar. Mereka yaitu Stevie Bonsapia, Septia Hadi, dan Ferdinan Alfred Sinaga.

"Stevie memang masih sakit dan Septia Cedera. Kelihatannya, mereka berdua sulit untuk dimainkan. Begitu pula dengan Ferdinan yang tiba-tiba terserang demam sejak kemarin (Jumat 18/11) dan belum 100 persen fit," terang Rahmad kepada Bola.net.

Karena itu, untuk mengantisipasi absennya Ferdinan, tim pelatih menyiapkan pemain alternatif, Yongki Aribowo dan Andik Vermansyah.

Sementara itu Titus Bonai juga dikabarkan belum terlalu fit. Bahkan, ia mengalami latihan terpisah dari rekan-rekannya kemarin.

"Titus mengalami benturan di bagian pahanya saat lawan Malaysia. Hanya saja, kondisinya tidak jadi masalah dan peluangnya untuk dimainkan sangat besar," 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar