Kamis, 17 November 2011

Ceats Def Jam Fight For NY PS2

                                                          Cheats Def Jam PS2
        
Dev. Poin & Gaya
Meskipun ini dapat menjadi sulit pada awalnya, cara terbaik untuk mendapatkan Dev. poin adalah untuk mengatur DIF permainan. keras. Ini akan memberi Anda lebih banyak dev. poin, serta uang.

Sebagai contoh, ketika Anda melawan Crack, Anda hanya mendapatkan 1500 dev. poin pada mudah, 2500 pada media, dan 3500 atau lebih pada hard.

Hal lain yang saya suggust adalah setelah Anda memiliki gaya pertarungan pertama Anda, (yang gratis), Membangun statistik yang memiliki% s 'dengan mereka, dan hanya mereka. Jadi jika Kecepatan mengatakan 20%, meningkatkan ke 20. Jika mereka mengatakan 0%, tidak mengganggu mereka. Bila Anda memiliki mereka dilakukan, membeli gaya bertarung berikutnya, melakukan hal yang sama lagi. Sekarang ketika Anda mendapatkan terakhir Anda, ini tidak akan peduli .... Jadi membangun pergi!
Bagaimana Untuk Selesai Tentu Cepat Lawan Anda
Jika Anda rendah pada kesehatan (dan lawan Anda), cobalah menyambar senjata dari kerumunan, dan KO him.You juga dapat mencoba untuk melakukan memindahkan blazin ', atau bahkan serangan kombo (melemparkan musuh Anda untuk dinding). Dan, Anda dapat mencoba untuk mendorong musuh Anda untuk kerumunan, dan tendangan memukulnya, saat mendapat mendorong .
Banyak uang tunai, sebelum Anda benar-benar mulai cerita
Jadi, inilah yang Anda lakukan. Pergilah ke modus cerita, membuat karakter Anda, lalu kembali keluar. Pergi ke mengalahkan, memuat profil yang baru saja dibuat dan pilih Free For All. Untuk diri sendiri memilih karakter yang cukup tinggi. (Saya biasanya memilih Gagak karena dia cepat dan bisa counter dengan mudah) Untuk lawan Anda memilih beberapa karakter yang Anda tahu Anda bisa KO dengan mudah (saya menggunakan Crack, Sticky, dan Manny). Pastikan Anda melawan berlangsung sebentar dan mendapatkan bonus sebanyak mungkin (pembayaran tertinggi yang Bergerak Blazin ', First Strike, Bill Kesehatan, dan Close Salah satu yang bisa saya ingat). Bahkan pada mudah Anda harus mendapatkan jumlah yang layak uang tunai. Terus melakukan hal ini sampai Anda memiliki jumlah yang diinginkan kas pada profil itu dan kemudian bling itu pada karakter baru Anda. Ini juga merupakan cara termudah untuk mendapatkan penghargaan Raja Bling. Lakukan ini kemudian membeli perhiasan paling mahal Anda dapat menemukan.
Maxed Out Statistik
Menyelesaikan permainan pada kesulitan keras dengan 6 karakter. Kemudian pada Membuat Sebuah nama layar Pegulat maxout karakter Anda untuk membuka karakter dengan maxed out statistik.
Tips untuk mengalahkan ~ ~ Fat Joe, AKA "Crack".
Ketika Crack melawan Anda, pastikan untuk menggunakan banyak pukulan dan grapples.These melakukan kerusakan yang paling, dan akan membuat Anda lebih dekat untuk move.Also suatu blazin ', sebelum pertarungan, pergi ke Gym dan belajar lebih banyak dan bergerak untuk melatih. ini akan membantu untuk mengalahkan Crack.
Untuk mengalahkan Gagak
ketika  melawan burung gagak di story mode untuk mengakhiri pertempuran Anda benar-benar cepat daripada mencoba untuk mengisi blazin Anda Anda hanya bisa terus melemparkan gagak di jendela sampai rusak kemudian melemparkan dia keluar maka otomatis KO.


Unlockables & Reward Points
Masukkan nama ini ke menu cheats, Anda akan mendapatkan 100 poin reward.
NEWJACK - 100 poin reward
THESOURCE - 100 poin reward
CROOKLYN - 100 poin reward
DUCKETS - 100 poin reward
GETSTUFF - 100 poin reward
Kode Untuk MH (Semua Cheats Pekerjaan Sekali)

Selesai Story Mode - STY572939
Aktifkan Eminem (suara ada) - EMM512723
Machino Cap Dalam SUS - SUS138658
Machino Cap 2 Dalam SUS - SUS138654
Machino Cap 3 (Checkerd) Pada SUS - SUS138652
X Junkyard Tempat (Melawan DMX) - HVU494656
DefJam Vendetta Tempat (Melawan Oldschool D-Mob) - HVU494652
Cheats untuk lagu Aktifkan
KESETIAAN - Afterhours oleh Nyne
MILITAIN - Apa Goes oleh CNN
BIGBOI - Bust oleh Outkast
CHOPPER - Chopshop oleh Baxter
CHOCOCITY - Comp oleh Comp
AKIRA - Naga House oleh Chiang
PLATINUMB - Dapatkan Sekarang dengan Memberkati
GHOSTSHELL - Koto oleh Chiang
GONBETRUBL - Bro Lil 'oleh Ricbyobyche
KIRKJONES - Man Up oleh Sticky Fingaz
RESPECT - Pindahkan oleh Public Enemy
POWER - Original Gangster Es T
ULTRAMAG - Poppa Besar oleh MC Ultramagnetic
PEREBUTAN Merebut - hari oleh Memberkati
Cartagena - Lihatlah hidup saya dengan Fat Joe
PUMP - Berjalan dengan Aku oleh Joe Budden

4 komentar: